R, I, N, D, U terangkai menjadi kata RINDU…

Mudah sekali untuk ditulis…

mudah sekali ‘tuk dilafalkan…

Tapi tidak dengan rindu yang kurasakan ini…

Dera rindu ini begitu menyiksa…

Ingin kuungkapkan tapi tidak bisa…

tidak tahu harus bagaimana…

Ingin berjumpa…namun tak bisa…tak ada kesempatan…

bila berjumpa..lidahku terasa susah tuk bicara..

bila jauh..aku ingin berjumpa..

apa yang harus ku lakukan...

aku hanya bisa memandang facebooknya..

aku bingung tanpa akal...

ternyata rindu ini terlalu dalam untukku...

kau selalu membayangi ku setiap aku dalam kesepian...


ku coba bertanya kepada langit..

langit menangis..

akankah dia memberi tanda untukku..

langit terus menurunkan hujan...

akhirnya hujan mulai reda..

matahari terang mulai muncul dengan sinarnya..


ku beri pesan untuk sang pelangi..

semoga saja rinduku baik'' saja selalu...

aku sangat berharap dirinya..

dirinya merasakan apa yang aku rasa..

dalam rindu ku..


Category: | 1 Comment

1 comments to “R I N D U”

  1. so sweet mbuq....?
    hawhawhawhawh,....